IBX585BBC2349C66

5 Daftar Hotel Romantis di Bali yang Cocok Untuk Berbulan Madu

Hotel Romantis di Bali: Sakala Villas

Sudah yakin menemukan pasangan yang tepat untuk menghabiskan sisa hidupmu bersamanya? Setelah melangkah ke jenjang pernikahan, tentu akan lebih romantis bagi para pasangan baru untuk berbulan madu. Bulan madu adalah salah satu momen bagi pasangan suami-istri untuk mengokohkan cinta selepas pernikahan. Momen bulan madu seharusnyalah dibuat sedemikian rupa agar berkesan dan sulit untuk dilupakan. Tak … Read more5 Daftar Hotel Romantis di Bali yang Cocok Untuk Berbulan Madu

Resensi dan Lomba Berhadiah Buku Rahasia Pola Pendidikan Anak Hebat

pendidikan-anak-hebat

Betapa banyak orangtua yang ingin memiliki anak berprestasi, tapi tidak tahu caranya. Yang mereka lakukan semata meniru pola pendidikan kedua orangtuanya. Padahal selain pola pendidikan untuk setiap zaman berbeda, tantangan zaman setiap anak juga berbeda. Generasi kekinian yang begitu akrab dengan teknologi, tentu akan sangat berbeda dengan orangtuanya yang tumbuh besar di zaman di mana … Read moreResensi dan Lomba Berhadiah Buku Rahasia Pola Pendidikan Anak Hebat

Jodoh Pasti Bertemu, Kesamaan Pasti Ketemu

Ramalan Nama Jodoh

Coba perhatikan foto di bawah paragraf ini. Sudah? Penasaran gak, itu foto apaan? Penasaran aja atau penasaran banget? Apa, penasaran pake banget nget nget??? Baiklah, saya akan jelaskan. Di tempat dalam foto tersebut, kami pertama kali bertemu. Saya dan (ketika itu masih calon) istri. Kalau ada yang bertanya, “Itu di Bali ya?” atau “”Itu tempat … Read moreJodoh Pasti Bertemu, Kesamaan Pasti Ketemu

7 Ciri Pria Sejati yang Dicari Kaum Hawa, Adakah Pada Dirimu?

Menerima Kenyataan dan Move On

Menjalani hubungan tentu membutuhkan penyesuaian dari kedua belah pihak. Namun, biasanya pihak lelaki lebih diharapkan untuk bersikap mengalah kepada perempuan. Bagi perempuan, itulah pria sejati. Sayangnya, saat ini banyak pengaruh sinetron dan media yang kadang justru menyesatkan. Beragam acara televisi yang mempertontonkan kekerasan justru mengarahkan lelaki ke sikap yang salah. Seakan pria ‘nakal’ dan kasar … Read more7 Ciri Pria Sejati yang Dicari Kaum Hawa, Adakah Pada Dirimu?

Sepucuk Surat Cinta untuk Istriku

Surat Cinta untuk Istriku

Di suatu pagi yang hangat, seorang istri tampak asyik dengan pekerjaan domestiknya. Anak sulungnya bermain di luar, bungsunya yang masih bayi tertidur. Suaminya sudah pergi ke kantor. Saat mulai menyapu kamar, matanya terusik dengan sepucuk amplop merah muda di atas meja rias. Tertulis jelas “Untuk istriku tercinta” di amplop tersebut, lalu diambilnya, ada isinya, sepucuk … Read moreSepucuk Surat Cinta untuk Istriku

Saat Tak Kunjung Hamil, Haruskah Istri Yang Disalahkan?

Jangan Menyalahkan Istri Bila Belum Hamil

Pasangan Joni dan Mira sudah delapan tahun menikah, namun mereka belum juga dikaruniai anak. Banyak usaha telah dilakukan. Periksa ini-itu, berobat ke mana-mana baik pengobatan modern maupun tradisional, tapi tetap tanpa hasil. Mira pun mulai berpikir bahwa bukan dirinyalah yang bermasalah. Namun sejak tahun kedua pernikahan mereka, sejak Mira pertama kali memeriksakan kesuburannya ke dokter, … Read moreSaat Tak Kunjung Hamil, Haruskah Istri Yang Disalahkan?

Prihatin di Kala Krisis

krisis ekonomi

Pada sebuah pesta pernikahan, tersebutlah dua orang kawan yang sudah berteman sejak masih kuliah, lalu keduanya kini jadi saudara ipar, karena salah satunya menikahi adik kawannya (prolog penting). Di pesta pernikahan itu, keduanya berstatus sebagai undangan. Satu motor berdua, mereka mendatangi pesta pernikahan tersebut. Kawan 1: Ini tempatnya? Kawan 2: Kalo liat petanya sih bener…masuk … Read morePrihatin di Kala Krisis

Dalam Bisu Cinta

Cinta Membisu

Kubingung merangkai kata Saat kau pinta puisi cinta Karena cintamu bukanlah kata Dalam diam cintamu bicara Dalam bisu cintamu menyeru Dalam sepi cintamu terbukti Ia rasi gemintang yang bimbing jalan jiwaku Ia lentera yang terangi buram mata hatiku Adamu aku percaya Tanpamu aku tenggelam Dalam samudra duka masa lalu Yang pernah sandera beraniku Bersamamu samudra … Read moreDalam Bisu Cinta

11 Pesan Untuk Para Pemuda

Untukmu para pemuda nan gagah berani, yang optimis menatap masa depan, simaklah sebelas pesanku ini: 1. Duhai para pemuda, #SumpahPemuda paling gagah bagimu adalah yg dilakukan di depan penghulu sambil menjabat tangan wali pemudi. 2. Duhai para pemuda, pemudi2 itu menanti sumpahmu, bukan melulu gombalan modusmu. #SumpahPemuda 3. Duhai para pemuda, janganlah kalian terfokus & … Read more11 Pesan Untuk Para Pemuda