Business Man Harus Punya 5 Barang Ini

Peningkatan jenjang karier tentu membuat kita harus lebih cermat memperhatikan penampilan. Karena kita tentu membutuhkan banyak barang berkualitas untuk menunjang kebutuhan. Terutama bila kita berprofesi sebagai seorang business man.

Penampilan yang menarik dan terkesan profesional sering kali menjadi daya tarik utama bagi orang yang bertemu dengan kita. Itulah sebabnya kita wajib memiliki 5 barang ini demi mendukung produktivitas semaksimal mungkin:

Gadget Canggih

Seorang business man membutuhkan gadget canggih untuk mendukung kebutuhan mobile-nya. Gadget canggih dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan klien, memantau bisnis, dan mencari berbagai referensi untuk inovasi bisnis. Ragam manfaat tersebut akan membuat proses bisnis bisa berlangsung secara efektif di mana pun kita berada. Jadi, sebaiknya kita memilih gadget yang spesifikasi sesuai kebutuhan dan kapasitas baterainya besar. Sehingga kita tidak direpotkan dengan gadget yang mudah low bat ketika sedang digunakan.

Gadget Business Man

Pakaian yang Nyaman, Sopan, dan Fashionable

Penampilan diri sendiri juga wajib menjadi fokus seorang business man. Karena business man akan kelihatan profesional bila selalu tampil rapi dan sopan. Kita hanya perlu menggunakan pakaian nyaman yang sesuai dengan selera dan karakter kita. Mulailah membiasakan diri untuk menggunakan kemeja atau blouse yang rapi dan sesuai dengan ukuran tubuh. Sesekali, kita juga bisa menggunakan varian pakaian lain seperti dress, blazer, atau cardigan agar kelihatan tampil beda.

Jam Tangan Berkualitas

Kita tak harus menggunakan jam tangan super mahal supaya penampilan kelihatan berkelas. Jam tangan orisinal dari kelas menengah sudah lebih dari cukup bagi kita. Biasanya jam tangan berbahan kulit atau stainless steel dapat menciptakan kesan profesional yang kuat. Menggunakan jam tangan bisa menunjukkan bahwa kita adalah orang yang disiplin dan menghargai waktu.

Kita juga bisa menggunakan jam tangan pintar (smart watch) bila ingin senantiasa terhubung dengan gadget. Notifikasi dari jam tangan pintar membuat kita tak perlu terlalu sering mengecek layar gadget.

Jam Tangan Business Man

Dompet Kartu

Seorang business man biasanya harus menyimpan banyak kartu nama dari klien dan kenalan lainnya. Jika kita seorang business man, tentu saja kita juga membutuhkan dompet kartu. Agar kartu-kartu nama dan kartu penting lainnya tidak tercecer dan mudah hilang karena disimpan sembarangan. MatahariMall.com ternyata juga jual dompet kartu dengan varian yang beragam. Kita tinggal klik website MatahariMall jika ingin melihat-lihat aneka dompet kartu sebelum memilihnya. Menyimpan kartu nama, kartu debit, kartu kredit, dan jenis kartu lainnya jadi semakin praktis bila kita menggunakan dompet kartu.

Klik ini dong:  7 Kota Wisata di China Yang Wajib Dikunjungi

Mobil Pribadi

Jangan menyepeleken kepemilikan mobil pribadi. Seorang business man ternyata juga butuh mobil pribadi untuk mendukung rutinitas. Kita tak perlu lama menunggu transportasi umum atau taksi online bila ingin bepergian. Pilihlah mobil berkualitas untuk mendukung kebutuhan kita. Sebaiknya kita memilih mobil yang berkapasitas dan memiliki daya tahan mesin yang baik. Agar kemacetan lalu lintas tidak membuat mobil kita mudah mogok.

Calon klien dan relasi baru kita pasti yakin menjalin hubungan bisnis jika kita menunjukkan sikap dan penampilan yang profesional. Memiliki mobil bukan sekadar untuk bergaya, melainkan untuk menunjang kebutuhan kita ketika menjalani aktivitas bisnis.

Mobil Business Man

Sudah punya kelima barang penting tersebut?

Kalau belum, mari menyempatkan waktu untuk membelinya. Jadilah business man yang menarik dan berkelas sehingga banyak orang yang semakin yakin dengan bisnis kita. Tak perlu membeli barang-barang mahal. Karena kita hanya membutuhkan barang-barang yang bisa menunjang rutinitas kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.