IBX585BBC2349C66

Ko Ahok, Anak Saya Minta Susu!

Ahok Gubernur DKI

Pada suatu hari, di sebuah siang yang cukup panas… “Tinunungnungnung tininungnunung… Susu murniiii nasi yooo naaaalll…” “Bundaaa, jajaaannn!” bocah itu langsung minta beliin, mendengar tukang susu lewat. “Gak boleh sering-sering jajan!” bunda yang dipanggil, apa daya ayah yang menyahut. Bocah itu protes, “Tapi aku mau susuuu!” “Ya udah, kalo mau susu, ayah bikinin!” “Gak mau … Read moreKo Ahok, Anak Saya Minta Susu!

Bayi Pilek dan Demam? Jangan Panik, Segera Lakukan 7 Hal Berikut!

Merawat Bayi Pilek

Buah hati yang sakit pasti menimbulkan kecemasan bagi orang tua. Padahal, bayi yang sedang dalam periode pertumbuhan dan perkembangan, akan sesekali mengalami pilek bahkan demam. Apalagi, penyebab pilek adalah virus yang mudah sekali tersebar melalui udara. Mengatasi bayi yang mengalami pilek dan demam sebenarnya cukup sederhana. Bahkan Bunda dapat menggunakan perlengkapan yang mudah ditemukan di … Read moreBayi Pilek dan Demam? Jangan Panik, Segera Lakukan 7 Hal Berikut!

Jodoh Pasti Bertemu, Kesamaan Pasti Ketemu

Ramalan Nama Jodoh

Coba perhatikan foto di bawah paragraf ini. Sudah? Penasaran gak, itu foto apaan? Penasaran aja atau penasaran banget? Apa, penasaran pake banget nget nget??? Baiklah, saya akan jelaskan. Di tempat dalam foto tersebut, kami pertama kali bertemu. Saya dan (ketika itu masih calon) istri. Kalau ada yang bertanya, “Itu di Bali ya?” atau “”Itu tempat … Read moreJodoh Pasti Bertemu, Kesamaan Pasti Ketemu

Pentingnya Memantau Perkembangan Bayi Dalam Kandungan

Pertumbuhan Janin di Minggu ke-24

Kehamilan adalah proses kodrati luar biasa bagi mayoritas perempuan. Merasakan hadirnya manusia baru yang bertumbuh dalam perut adalah sensasi menakjubkan yang tiada duanya. Saking menakjubkannya, ada ibu hamil yang tiap hari cek perkembangan janinnya, melalui artikel di internet atau tanya sana-sini. Namun, ada juga yang cuek, karena mungkin sudah kehamilan kesekian kali, atau tak cukup … Read morePentingnya Memantau Perkembangan Bayi Dalam Kandungan

Menikmati Destinasi Wisata Lembang yang Begitu Menawan

Wisata Lembang - Pemancingan

Lembang merupakan salah satu kecamatan yang ada di wilayah Jawa Barat. Jika kamu sedang berada di Bandung, maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke kota satu ini. Pasalnya di Lembang terdapat banyak sekali destinasi seru yang sangat sayang kalau sampai tidak disambangi. Sebagai kota dengan suhu yang terbilang dingin, Lembang sangat pas dengan menghadirkan panorama … Read moreMenikmati Destinasi Wisata Lembang yang Begitu Menawan

5 Resep Mengolah Biskuit Bayi Menjadi MPASI yang Menarik

Resep Bubur Alpukat Biskuit Bayi

Inilah momen yang dinanti Bunda. Si kecil sudah mulai belajar mengonsumsi makanan di samping ASI. Saat ini perlu dipersiapkan sebaik mungkin. Beragam menu yang simpel namun tetap bergizi bisa Bunda berikan. Salah satunya dengan membuat berbagai menu MPASI bayi berbahan dasar biskuit. Variasi menu biscuit berikut bisa menarik minat si kecil untuk belajar makan. Pie … Read more5 Resep Mengolah Biskuit Bayi Menjadi MPASI yang Menarik

Seperti Apakah Kondisi Pertumbuhan Bayi Dalam Kandungan Setiap Minggunya?

Salah Satu Keluhan Ibu Hamil

Hamil adalah kebahagiaan yang tak tergantikan bagi kaum hawa. Tidak dapat dimungkiri, ketika mengandung, rasa penasaran akan masa pertumbuhan dan perkembangan bayi dalam rahim kita pasti timbul. Nah, informasi pertumbuhan bayi dari minggu ke minggu berikut ini bisa jadi akan menjawab rasa ingin tahu para ibu hamil. Kehamilan Minggu ke-1 Pada periode ini, pembuahan mulai terjadi. … Read moreSeperti Apakah Kondisi Pertumbuhan Bayi Dalam Kandungan Setiap Minggunya?

Surga Menanti, Film Penghafal Qur’an yang Mampu Menarik Perhatian

Film Religi Surga Menanti

Tahun 2016 ini bisa dibilang Indonesia panen film religi. Film demi film bergenre religi bergantian disuguhkan layar lebar. Pada paruh pertama tahun ini, sudah tayang beberapa di antaranya, dimulai dari Pesantren Impian, kemudian Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, juga Kalam Langit. Memasuki bulan suci Ramadhan, satu lagi film religi apik yang diputar di bioskop tanah air, … Read moreSurga Menanti, Film Penghafal Qur’an yang Mampu Menarik Perhatian

Sering Terlambat Datang Bulan? Ini 5 Cara Mengatasinya

Cara mengatasi terlambat datang bulan

Keterlambatan menstruasi dapat mengganggu aktivitas. Apalagi jika kamu adalah wanita yang sibuk dan berpacu dengan waktu di keseharianmu. Terlambat datang bulan sebenarnya adalah cara tubuh berkomunikasi kepada kita. Kondisi stres, kelelahan, kurang asupan gizi akibat pola makan yang tidak teratur bahkan kurangnya istirahat dapat mengganggu keseimbangan hormon reproduksi. Ujungnya, terlambat haid. Padahal ada beberapa cara … Read moreSering Terlambat Datang Bulan? Ini 5 Cara Mengatasinya

10 Pantangan Ini Wajib Dihindari Para Ibu Hamil Muda

Ibu Hamil Muda Jangan Begadang

Kehamilan adalah periode yang membahagiakan bagi para wanita. Saat sekarang ini, ibu muda yang akan dikaruniai buah hati harus lebih pandai dalam menjaga kehamilannya. Terlebih akses informasi yang sangat mudah diperoleh, baik melalui internet atau forum bagi ibu yang sedang hamil muda. Sayangnya, kadang informasi yang salah bisa mengakibatkan ibu hamil justru bingung dan merasa … Read more10 Pantangan Ini Wajib Dihindari Para Ibu Hamil Muda