IBX585BBC2349C66

Dalam Bisu Cinta

Cinta Membisu

Kubingung merangkai kata Saat kau pinta puisi cinta Karena cintamu bukanlah kata Dalam diam cintamu bicara Dalam bisu cintamu menyeru Dalam sepi cintamu terbukti Ia rasi gemintang yang bimbing jalan jiwaku Ia lentera yang terangi buram mata hatiku Adamu aku percaya Tanpamu aku tenggelam Dalam samudra duka masa lalu Yang pernah sandera beraniku Bersamamu samudra … Read moreDalam Bisu Cinta

Kita Pernah Begitu Dekat

Sandal Jomblo

Pagi ini Saat kupandangi sandal jepit di keset rumahku Kembali kuteringat dirimu Aku, kita dulu pernah begitu dekat Seperti sepasang sandal jepit di keset rumahku Yang tersenyum nyinyir padaku Kita pernah begitu dekat Seperti rambut dan ketombe Aku ketombe dalam rambutmu Kita pernah begitu dekat Seperti kulit dan daki Aku daki pada kulitmu Kita pernah … Read moreKita Pernah Begitu Dekat

11 Pesan Untuk Para Pemuda

Untukmu para pemuda nan gagah berani, yang optimis menatap masa depan, simaklah sebelas pesanku ini: 1. Duhai para pemuda, #SumpahPemuda paling gagah bagimu adalah yg dilakukan di depan penghulu sambil menjabat tangan wali pemudi. 2. Duhai para pemuda, pemudi2 itu menanti sumpahmu, bukan melulu gombalan modusmu. #SumpahPemuda 3. Duhai para pemuda, janganlah kalian terfokus & … Read more11 Pesan Untuk Para Pemuda

Ipul yang Fenomenal

Omali berfoto bersama artis2

Belakangan ini jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi berani seorang lelaki muda yang kemudian dikenal sebagai Ipul. Ipul yang dicurigai masih berusia 19 tahun itu, tertangkap foto sedang bergandengan atau bahkan merangkul beberapa artis cantik. Tak ayal kontroversi merebak, pro dan kontra bermunculan, bahkan Ipul kemudian menjadi DPO para lelaki yang ingin menyantetnya, mukulin dia … Read moreIpul yang Fenomenal

Know Your Limits

Aslam sedang bertarung di depan Hokben :D

Bocah 2,5 tahun itu sedang ketagihan Ultraman. Apapun yang berbau Ultraman, kalau dia punya uang, pasti akan dibelinya. Sayangnya dia gak punya uang, “Aku kan masih kecil, belum kerja..” begitu katanya. Tidak hanya koleksi, sepak-terjang Ultraman pun dilakoninya. Melompat, berteriak, memukul, menendang, sampai kuda-kuda jurus sinar ultra pun bisa ditirunya. Bahkan bila ditanya orang, “Siapa … Read moreKnow Your Limits

Misteri Toilet Sekolah

Misteri Toilet Sekolah

Sore menjelang malam. Cuaca mendung menjadikan ruang keluarga itu kelam tanpa lampu menyala. Sepasang suami-istri sedang duduk di sana. Lampu dinyalakan. “Ayah, tadi di sekolah ada kejadian horor banget deh…” sang istri yang berprofesi sebagai guru membuka percakapan. “Oya? Horor gimana?” sang suami yang tukang jualan jadi penasaran. “Tadi selepas ngajar, aku kan ingin buang … Read moreMisteri Toilet Sekolah

Ayam Goreng ala KFC

Ayam goreng PHP, bukan PHD

Banyak cara untuk menikmati makanan enak. Sebagian orang rela mengeluarkan uang untuk membelinya. Sebagian lain bekerja di rumah makan atau menjadi host acara televisi untuk bisa mencicipinya. Sebagiannya lagi mampir di rumah teman atau saudara, saat jam makan siang/malam. Itu pula yang coba dilakukan oleh N, bukan nama sebenarnya (namanya Naifa, tapi kalo disebut Naif, … Read moreAyam Goreng ala KFC

Antara Omali dan Fatin Shidqia

Fatinatic

Fatin Shidqia Lubis. Nama itu mencuat dan mulai dikenal banyak orang, setelah sosoknya yang imut dan berjilbab muncul di X-Factor. Ketika audisi, lagu Grenade Bruno Mars yang dinyanyikannya dikabarkan bahkan membuat Bruno Mars sendiri sampai memberikan apresiasi positif. Lalu siapa Omali? Dia bukanlah apa-apanya Fatin Shidqia. Bahkan sampai sekarang. Sosoknya tidak imut, tidak berjilbab dan … Read moreAntara Omali dan Fatin Shidqia

Rebirth!

Beberapa waktu yang lalu, dunia maya sempat dihebohkan oleh berita terbunuhnya seorang superhero. Ya, superhero itu mati. Dibunuh oleh keluarga mafia. Mafia yang dipimpin Pakde Soemitro bersama pasukan segawonnya. Keseharian sang superhero sebagai pedagang penjual carrotsoup (sup wortel kalau boleh diterjemahkan oleh redaksi, kalo ga boleh ya silakan bikin terjemahan sendiri) membuatnya tidak terlindungi dan … Read moreRebirth!