Test The Waters

Test 1

“Yah, tadi siang ada yang nelpon berkali-kali, cewek namanya Sofi. Aku tanya ada perlu apa dia malah nutup telepon. Itu siapa Yah?”

“Sofi? Itu calon madu Bunda, hehehe.”

“Heh??! Apa??!?! Berani kamu mau memadu aku Yah?!?!! Tega ya!!”

“M….maksud aku, itu sales madu alami organik, dia nelpon melulu emang mau nawarin madu. Langka katanya madu asli lebah tiongkok.”

“Ooohh, kalo madu alami aku mau Yah, bisa bikin sehat katanya. Nanti aku pesan aja ya ke Sofi buat dikirim.”

“Jangan! Kalo dia nelpon lagi Bunda tutup aja. Madunya mahal!”

Test 2

“Ayah, itu temen SMAku kasian deh. Suaminya meninggal kecelakaan. Sekarang dia harus menafkahi diri dan anak-anaknya yang ada 5 orang. Mana yang bungsu masih 6 bulan umurnya.”

“Innalillahi, temen SMA Bunda yang mana?”

“Si Putri Yah.”

“Si Putri yang waktu SMA anak Paskibra?”

“Iya…”

“Wah, harus Ayah selamatkan kalo gitu…”

“Selamatkan gimana? Mau Ayah nikahin, gitu?!?!!!”

“Eenggg…boleh. Eh, maksud Ayah, boleh banget kita kumpulin aja saweran ama temen-temen alumni, buat bantu-bantu si Putri.”

Test 3

“Bunda, tadi pas Jumatan khotbahnya bagus deh, Ayah jadi gak ngantuk…”

“Alhamdulillah, emang bahas apa khotbahnya?”

“Bahas tentang keluarga gitu deh. Kata khotibnya, banyak anak banyak rezeki itu, maknanya akan semakin banyak yang mendoakan kita nanti bila kita sudah mati.”

“Hmmm, terus Yah?”

“Iya, jadi semakin banyak yang mendoakan, akan semakin besar peluang kita masuk surga…”

“Waaahh, terus terus?”

“Naahh, anak kita kan sudah ada dua nih, dari Bunda………”

“……..terus Ayah mau nambah anak dari istri yang lain, gitu? Ayah mau nikah lagi, gitu?? Sudah merasa sanggup berlaku adil?? Sudah yakin bisa menafkahi??? Sudah…..”

Klik ini dong:  4 Pantangan Saat Berwisata di Yogya

“…..b….bukan gitu, maksud Ayah, kita bisa ikut program orang tua asuh Bunda, jadi nanti makin banyak deh yang ngedoain kita….”

Testing The Water
funnycatside.com

*Hikmah bagi para suami: teruslah berjuang demi masa depanmu

*Hikmah bagi para istri: tetap siaga dan waspadalah

0 thoughts on “Test The Waters

  • December 12, 2014 at 23:08
    Permalink

    Hahahaha… apik! eh epic!

    Sekarang memang lagi sering2nya pejabat publik test the waters. Kalo ketahuan niat busuknya, buru-buru ngeles, membantah apa yg ditulis wartawan gak bener. Anehnya, kalo gak bener kok gak men-somasi entu media.
    Kalo gak ketahuan niat busuknya, secara diam-diam lanjut deh program2 yg menyakiti hati rakyatnya.

    Reply
        • December 15, 2014 at 17:20
          Permalink

          yang ngebutekin siapa, yang mancing siapa….pedih bener ya jadi suami :'(

          Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *