Misteri Toilet Sekolah

Sore menjelang malam. Cuaca mendung menjadikan ruang keluarga itu kelam tanpa lampu menyala. Sepasang suami-istri sedang duduk di sana. Lampu dinyalakan.

“Ayah, tadi di sekolah ada kejadian horor banget deh…” sang istri yang berprofesi sebagai guru membuka percakapan.

“Oya? Horor gimana?” sang suami yang tukang jualan jadi penasaran.

“Tadi selepas ngajar, aku kan ingin buang air kecil. Pergilah aku ke toilet sekolah yang di bawah tangga…”

“Terus?”

“Pas sampai toilet, ternyata pintunya terkunci. Aku coba buka gak bisa, lalu kuketok-ketok pintunya sambil minta yang di dalam untuk buka pintu. Itu ruangan toiletnya kan besar, jadi yang terkunci itu pintu ke toilet, di dalamnya masih ada pintu-pintu lain ke jamban.”

“Terus terus?” sang suami makin penasaran.

“Terus aku panggil satpam. Satpam kan pegang kunci. Tapi ternyata satpamnya gak bisa buka juga, kata dia terkunci dari dalam, jadi emang cuma bisa dibuka dari dalam. Akhirnya sama satpam didobrak pintunya, takut ada apa-apa.”

Sang istri diam sejenak. Menarik napas panjang.

“Pas aku masuk ke dalam, tercium bau wangiiii banget deh Yah! Dan ternyata di dalam tidak ada orang, tidak ada siapa-siapa! Tadinya aku pikir bau kamper atau pengharum ruangan, tapi pas kucium wanginya beda. Sempat deg-degan akunya, tapi karena emang udah kebelet buang air, ya aku tuntasin aja dulu…”

Sang istripun melanjutkan seperti tak ingin disela, “…Toilet itu ada jendelanya Yah, tapi kecil dan gak bisa dibuka. Jadi yang ngunci dari dalam siapa…? Horor banget kan?”

Sang suami diam tak menjawab.

“Ayah, menurut Ayah horor gak sih??” tanya sang istri kedua kali.

Klik ini dong:  Harga Diri dan Antrean Toilet

Sang suami mendadak bangkit dari duduknya. “Jadi Bunda buang air kecil di toilet ditemenin satpam?!?!!! Itu satpam kegatelan banget!! Bunda juga, emangnya gak ada temen guru perempuan yang bisa dobrak itu pintu toilet??!?!!”

“Lho, lho, koq Ayah malah ngebahas itu? Pak satpam habis dobrak ya pergi lagi dong, kerjaan dia kan banyak!!”

“Aaahhh bohong!! Tadi Bunda gak bilang satpamnya pergi!! Habis Ayah singgung aja Bunda langsung ngeles kayak bajay!!”

“@#$!#!%^&??!!!!”

Dan sore yang kelam itupun makin temaram. Berpadu dengan hati yang pilu mencekam.

Entah mana yang lebih horor. Toilet yang terkunci dari dalam dengan sendirinya, atau suami posesif yang cemburu berat sama satpam.

Misteri Toilet Sekolah
scaryforkids.com

0 thoughts on “Misteri Toilet Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *