Mengisap Vagina Dapat Menyelamatkan Perempuan dari Kanker Serviks?

Memiliki gadget dengan bermacam aplikasi messaging, selain dapat mempermudah komunikasi, juga dapat mempercepat penyebaran berita atau informasi palsu. Salah satunya sebagai berikut, yang menyebar lewat Broadcasting Message Group SMA saya;

Mengisap Vagina dapat menyelamatkan Perempuan dari Kanker serviks?

Jum’at, 27 Mei 2011 16:00 WIta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA – Pada hari kamis kemarin (26/5/2011) telah tersiar dari BlackBerry Messenger (BBM), mengenai cara pencegahan Vagina. Dalam BBM tersebut mengatakan kanker Vagina (serviks) bisa dicegah jika terus dihisap oleh pasangannya dengan gaya memutar seperti makan es krim, dan di ikuti gerakan naik turun, ke kiri ke kanan.

Dalam BBM tersebut, data tersebut diambil dari situs berita internasional BBC dan Departemen Kesehatan dari Inggris. Berikut isi BBM untuk mencegah kanker Vagina dengan cara menghisap.

Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang terutama pria untuk menghisap Vagina mereka?

Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa Vagina wanita yg dihisap secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker Vagina.

Dikatakan pula bahwa pengisapan Vagina secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker Vagina (kanker Serviks)

Vagina harus dihisap sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker Serviks.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap Vagina wanita sekarang dan bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu!

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan tema “Melawan Kanker Vagina”.

Kalau Anda percaya pada hasil penelitian ini maka (para pria) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini. Kalau perlu Anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawanya dari rongrongan kanker.

Kirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi..selamatkan wanita ΫªΏg anda cintai!

♥♥♥

Jiraiya dan Kanker Serviks
inbeanime.xyz

Mendapat berita ‘terpercaya’ seperti itu, kontan saja banyak teman laki-laki saya di Group yang bersemangat, bahkan sampai ada yang mengaku langsung memraktikkan pada istrinya.

Sebenarnya tidak sulit untuk memastikan apakah berita tersebut hoax atau bukan, benar-benar dari tribunnews atau bukan, dibuat oleh jurnalis atau oleh perempuan nakal (eh?), apalagi ternyata kalimat yang berwarna biru dan bergaris bawah di dalamnya bukanlah link hidup yang dapat membawa pengekliknya ke sumber artikel.

Tapi apa daya, terlalu banyak pengguna smartphone yang gak smart-smart amat, yang dengan sangat mudah menyebarkan, memraktikkan, bahkan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama, tanpa terlebih dahulu bertanya dalam pikiran; apakah broadcast ini benar?

Dan tanpa menunggu terlalu lama, pada hari berikutnya, muncul informasi ‘terpercaya’ lainnya dari ‘Jerman’. Pesan broadcast kali ini saya sendiri yang bikin, untuk menunjukkan betapa mudahnya hoax seperti itu dibuat. Sukur-sukur yang baca pada ikutan nyebar, tulisan saya jadi viral dan buanyaaakkk orang yang memraktikkannya.

Klik ini dong:  Sepatu Yang Ditukar

Namun apa daya, alih-alih menjadi viral, malah ada yang memberi komentar, “Mending gue kawin lagi deh daripada begitu!”

Kenapa reaksinya berbeda?

Apakah mereka lebih percaya sumber berita ‘Inggris’ daripada ‘Jerman’?

Dan kenapa mereka langsung memfitnah kalau berita yang kedua ini tidak sevalid yang pertama, bahkan menunjuk Omali sebagai dalang pembuat berita palsu??

Mungkin jawabannya dapat ditemukan dalam berita berikut, yang ter-broadcast di Group SMA saya pada hari berikutnya;

Mengisap Dubur dapat menyelamatkan Seseorang dari Kanker Usus?

Sabtu, 28 Mei 2011 16:30 WIB

Laporan Wartawan Solarnews.com, Budi Solihin

SOLAR-NEWS.com, JAKARTA – Pada hari jumat kemarin (27/5/2011) telah tersiar dari BlackBerry Messenger (BBM), mengenai cara pencegahan kanker. Dalam BBM tersebut mengatakan kanker Usus bisa dicegah jika dubur rutin dihisap oleh pasangannya dengan gaya memutar seperti makan es krim, dan di ikuti gerakan naik turun, ke kiri ke kanan

Dalam BBM tersebut, data tersebut diambil dari situs berita internasional BBC dan Departemen Kesehatan dari Jerman. Berikut isi BBM untuk mencegah kanker Usus dengan cara menghisap.

Dalam waktu dekat mungkin akan ada seseorang yang mau membayar orang terutama lawan jenisnya untuk menghisap Dubur mereka?

Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa Dubur seseorang yg dihisap secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker Usus, karena menghisap Dubur akan merangsang Usus untuk melancarkan buang air besar. Salah satu gejala kanker usus adalah sulitnya buang air besar.

Dikatakan pula bahwa pengisapan Dubur secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker Usus.

Dubur harus dihisap sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu seseorang melawan kanker Usus.

Bagi mereka yang ingin aman dari kanker usus, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap Dubur pasangan Anda sekarang. Silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu!

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Jerman dengan tema “Melawan Kanker Usus”.

Kalau Anda percaya pada hasil penelitian ini maka (para pria maupun wanita) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini. Kalau perlu Anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu pasangan Anda demi membantunya untuk menyelamatkan nyawanya dari rongrongan kanker.

Segeralah praktikkan dan selamatkan orang yang Anda cintai!

♥♥♥

Mencegah Kanker Serviks
a113animation.com

Bila kamu anggap artikel ini bermanfaat, sebarkan kepada orang-orang yang kau sayangi, agar mereka terhindar dari penyakit kanker serviks maupun kanker usus yang sangat berbahaya!

Tapi bila kamu anggap artikel ini tidak bermanfaat……………yaaaa, minimal tinggalin komen laaahh!

-ditulis ulang dengan penyesuaian, dari carrotsoup.multiply edisi 19 Juni 2011-

8 thoughts on “Mengisap Vagina Dapat Menyelamatkan Perempuan dari Kanker Serviks?

    • October 19, 2016 at 16:53
      Permalink

      Udah praktekin aja kas, gausah banyak nanya!

      Reply
    • October 21, 2016 at 09:43
      Permalink

      Poin pentingnya di sini sebenernya:

      Sebenarnya tidak sulit untuk memastikan apakah berita tersebut hoax atau bukan, benar-benar dari tribunnews atau bukan, dibuat oleh jurnalis atau oleh perempuan nakal (eh?), apalagi ternyata kalimat yang berwarna biru dan bergaris bawah di dalamnya bukanlah link hidup yang dapat membawa pengekliknya ke sumber artikel.

      Tapi apa daya, terlalu banyak pengguna smartphone yang gak smart-smart amat, yang dengan sangat mudah menyebarkan, memraktikkan, bahkan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama, tanpa terlebih dahulu bertanya dalam pikiran; apakah broadcast ini benar?

      Dan tanpa menunggu terlalu lama, pada hari berikutnya, muncul informasi ‘terpercaya’ lainnya dari ‘Jerman’. Pesan broadcast kali ini saya sendiri yang bikin, untuk menunjukkan betapa mudahnya hoax seperti itu dibuat. Sukur-sukur yang baca pada ikutan nyebar, tulisan saya jadi viral dan buanyaaakkk orang yang memraktikkannya.

      Reply
    • October 21, 2016 at 13:27
      Permalink

      Kalo yang kedua gimana mbak? 😀

      Reply
  • October 21, 2016 at 15:19
    Permalink

    Kui beritane tenanan po? Ala2 hoax tenan ancen yo. Hehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *