Mengharukan! Masih Balita, Anak Ini Sudah Harus Merawat Ayahnya yang Menderita Gangguan Jiwa

Mau mengeluh tentang beratnya hidupmu? Tidak malukah kamu dengan adik balita ini? Di usianya yang bahkan belum bisa masuk SD, balita ini sudah harus merawat ayahnya yang terkena gangguan jiwa, stres karena bisnisnya berantakan dan ditinggal oleh istrinya. Adik kita ini terancam kehilangan masa kecilnya yang seharusnya dihiasi dengan bermain dan bersenang-senang. Lalu apakah kita masih ingin mengeluh dengan kehidupan kita yang lebih baik??? Silahkan SHARE berita ini agar semakin banyak orang lain yang tahu dan mau membantu si adik, minimal dengan doa.

anak berbakti

TIPUAN JUDUL

Apabila kamu sampai pada artikel ini setelah membaca judulnya yang bombastis, maka selamat! Selamat karena kamu bukan termasuk orang yang asal share berita dan artikel dunia maya tanpa membacanya terlebih dulu. Betapa banyak mereka yang tertipu oleh judul bombastis dan berlomba-lomba ngeshare padahal belum tahu isinya. Tapi ada juga yang walau sudah mengklik dan membaca artikelnya, seperti paragraf awal di atas, lalu langsung ngeshare tanpa mengkritisi; siapa nama anaknya? siapa nama orangtuanya? di mana mereka tinggal? validkah berita itu? benarkah ayahnya gila? benarkah anak itu merawat ayahnya sendirian? di mana ibunya?

Semoga artikel ini dapat membantu mengurangi share hoax dunia maya, agar ngenet bisa lebih nyaman dan damai seperti dulu. Aamiin.

Oya, salam dari si adik balita yang sebentar lagi masuk TK, Aslam namanya. ^_^

anak berbakti

4 thoughts on “Mengharukan! Masih Balita, Anak Ini Sudah Harus Merawat Ayahnya yang Menderita Gangguan Jiwa

      • May 16, 2016 at 08:53
        Permalink

        justru biar cepat sembuh, bapaknya Aslam kudu banyak berdonasi/infaq/shodaqoh/nraktri.. kalo tidak, ya sudahlah.. 😀

        Reply
        • May 16, 2016 at 17:51
          Permalink

          Mungkin memang sudah takdir aslam, bapaknya tak sembuh-sembuh…

          Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *