Membunuh BOS..

Apakah Anda seorang pegawai kantoran? Apakah Anda sering merasakan jenuh dengan pekerjaan? Apakah Anda sering merasa kesal dengan bos Anda? Apakah Anda pernah berpikir untuk resign, meninggalkan semua hal menyebalkan yang Anda alami di kantor untuk menikmati dunia usaha yang katanya bebas?

Jika iya, izinkan saya bersimpati dengan Anda. Karena saya sudah lama tidak merasakan itu semua, hahahaha.

Tapi jangan dulu deh berpikir untuk resign dengan terburu-buru penuh emosi. Dunia usaha tidak semudah yang Anda bayangkan. Bila Anda bermasalah dengan pekerjaan Anda, atau Anda sangat benci pada bos Anda, cobalah cari solusi dulu, pertahankan apa yang Anda miliki sekarang.

Syukuri alphard yang ada, hilux adalah anugrah, gitu kata seorang teman saya pencinta d’Masiv.

Nah, bila pekerjaan Anda mulai terasa menjemukan dan bos Anda mulai sering terlihat menyebalkan, untuk membunuh bos.. (isilah titik2 tersebut dengan akhiran -an) itulah, saya punya trik khusus yang mujarab, trik yang saya pelajari dan praktekin dulu waktu masih kerja kantoran.

Syarat sahnya sederhana; adanya mulut Anda, adanya kertas bekas, adanya pesawat telepon dengan jaringan extension dan adanya minimal satu teman kantor Anda sebagai lawan bicara.

Berikut beberapa trik khususnya.

Bila anda menerima telepon dari ext. lain;

TRIK PERTAMA

Bibip bibip!
Bibip bibip! (bunyi ext. Anda)

Cklek! (angkat telepon Anda, tunggu suara lawan bicara Anda)

“Halo? Halo Mas Ari ada? Halooooo?? Assalamualaikum! Kulonuwun? Mas Ariiiii?!!?”

(diamkan, biarkan lawan bicara Anda berbicara sendiri, bila perlu tahan nafas Anda agar tidak terdengar olehnya)

“Halo? Haloooo?!!? Suara Mas Ari koq gak kedengeran??!! Telpon Mas Ari ga ada suaranya tuh! Ah, aku ke ruangan Mas aja deh!”

Cklek!

(biarkan lawan bicara Anda mengira kalau mic telpon anda rusak, sehingga dia akan memutuskan sambungan dan mendatangi ruangan Anda. setelah dia datang, barulah Anda boleh tertawa)

TRIK KEDUA

Bibip bibip!
Bibip bibip! (bunyi ext. Anda)

Cklek! (angkat telepon Anda)

“Haloooo? Siapa nih? Rina ya? Haloooo!!?? Apa Rin? Kamu ngomong apa??” (mulailah pembicaraan, bicaralah dengan keras pada lawan bicara Anda, bila perlu berteriaklah hingga terasa plong segala rasa sesak di dada dan pekak gendang telinga lawan bicara, abaikan apa yang lawan bicara Anda katakan)

Klik ini dong:  Adu Jurus Bapak vs Anak

“Halo Rin? Gak jelas nih!? Ksrrsksksrrrkkskk!!” (ambillah kertas bekas yang telah anda siapkan, kresek-kresekkan kertas itu di mic telpon Anda, buatlah suara seolah telpon Anda kresek-kresek)

“Aduh, ga jelas nih Rin, kamu ke sini aja deh!” Cklek!

(tutup telpon Anda dan mintalah agar lawan bicara Anda mendatangi Anda di ruangan, setelah dia datang barulah Anda boleh tertawa)

Bila anda yang menelepon ext. lain;

TRIK KETIGA

(hubungi ext. yang anda inginkan lalu tunggu sampai diangkat)

Cklek! “Halo?”

“Iya halo, Rina ya? Arif ada?”

“Ini Mas Ari ya? Arifnya kan di lantai bawah Mas.”

“Tadi katanya dia di lantai atas? Coba cek dulu atuh!”

“Sebentar Mas.. Mas Ariiiff! Mas Arif ada gaaaaak??”

(biarkan lawan bicara Anda mencari orang yang Anda cari)

“Iya ada nih Mas, sebentar ya.. Mas Ariiif, Mas Ari nih nyariin!”

(biarkan lawan bicara Anda menyerahkan telepon pada Arif)

“Halo. Iya Mas Ari, ada yg bisa dibantu?”

“Enggg.. Sebenernya saya mau ngomong sama Rina. Tadi saya nyariin Mas Arif cuma pengen tau aja, Mas Arif sedang di lantai atas atau di bawah. Alhamdulillah ternyata ada di lantai atas. Sekarang, Rinanya mana?”

(setelah itu, sampaikan apa yang ingin Anda bicarakan, agar tidak menyinggung perasaan lawan bicara Anda, cobalah untuk tidak tertawa saat berbicara di telepon)

Begitulah sedikit trik dari saya untuk membunuh bos.. (isilah titik2 tersebut dengan akhiran -an), saya harap trik ini jangan Anda praktekin pada atasan Anda, karena dikhawatirkan alih-alih Anda berhasil membunuh bos.. (isilah titik2 tersebut dengan akhiran -an), malah bos (tanpa titik-titik) Anda nanti yang membunuh Anda.

Selamat mencoba! ^_^

 

Membunuh Bos...
observinghermann.com

-ditulis ulang dari carrotsoup.multiply.com tanggal 11 Mei 2010-

0 thoughts on “Membunuh BOS..

  • August 29, 2014 at 16:11
    Permalink

    kalo yang ini lucunya dimana ya?

    *ygnanyanorak.com

    Reply
    • August 30, 2014 at 12:35
      Permalink

      bisa dipraktekin juga via henpon lho bang, coba deh.. 😀

      Reply
  • September 1, 2014 at 11:28
    Permalink

    tapi aku suka lagu demasive-nya om..
    syukuri alphard yang ada hilux adalah anugerah 😀

    Reply
          • September 10, 2014 at 16:25
            Permalink

            Syukuri ALPHARD yang ada
            Hilux adalah anugerah
            Tetap jalani hidup ini
            NGANGKOT tetap yang terbaik…

          • September 11, 2014 at 15:23
            Permalink

            …jangan DEBORAH
            …jangan DEBORAH
            …jangan DEBORAAAAH

            #LbkBulusDepok15Menit 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *