Ipul yang Fenomenal

Belakangan ini jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi berani seorang lelaki muda yang kemudian dikenal sebagai Ipul. Ipul yang dicurigai masih berusia 19 tahun itu, tertangkap foto sedang bergandengan atau bahkan merangkul beberapa artis cantik. Tak ayal kontroversi merebak, pro dan kontra bermunculan, bahkan Ipul kemudian menjadi DPO para lelaki yang ingin menyantetnya, mukulin dia atau bahkan ingin belajar darinya.

Fenomena Ipul
kaskus.id

Kontroversi Ipul kemudian menarik minat Dedy Kokbuje? untuk mengundangnya wawancara. Karena Ipul dikabarkan masih jomblo, diundanglah seorang pengamat jomblo yang cukup terkenal di kalangan keluarganya, Omali. Beginilah liputan wawancaranya dalam acara talkshow imajiner Hitam-Hitam, karena memang yang diwawancara berkulit gelap semua.

Dedy Kokbuje? : Selamat malam Mas Ipul.
Ipul : Selamat malam Om Dedy, tolong jangan panggil saya Mas, panggil Ipul saja. Saya sama Om Dedy kan tuaan Om.
Dedy Kokbuje? : Oh iya, maaf. Ipul…

Dedy Kokbuje? : Selamat malam Pak Omali.
Omali : Selamat malam. Om aja cukup Ded, gak usah pake Pak. Saya sudah biasa dipanggil Om. Dan panggilan itu cocok dengan hati saya yang selalu senang.
Dedy Kokbuje? : Jadi maksudnya Anda adalah seorang Om Senang?
Omali : Dalam artian positif ya. Saya ingin membuktikan bahwa tidak semua Om Senang itu berhidung belang.
Dedy Kokbuje? : *nyengir*

Dedy Kokbuje? : Ipul, foto-foto Anda saat ini beredar luas di dunia maya, apakah Anda senang dengan itu?
Ipul : Saya berbeda dengan Omali, saya bukan Om Senang.
Dedy Kokbuje? : Maksud saya, bagaimana perasaan Anda mengetahui foto-foto Anda menjadi perbincangan hangat di dunia maya?
Ipul : Itu ada orang jahil yang ngambil foto-foto saya dari facebook, terus nyebar-nyebarin. Saya sih fine-fine aja awalnya, cuma terus malah banyak orang yang ngata-ngatain dan ngebully saya.

Dedy Kokbuje? : Bagaimana pendapat Omali tentang tersebarnya foto-foto Ipul ini?
Omali : Begitulah dunia para jomblo, sadis dan kejam. Sehari-harinya gak jauh dari pertanyaan yang itu-itu aja, “Kapan punya pacar? Kapan nikah?” Tiap Sabtu malam dibully. Tiap ada yang jadian dibully. Tiap ada yang nikah dibully. Begitu ada fenomena seperti Ipul ini, jomblo-jomblo yang sudah nelongso itu, makin panas hatinya. Lha saya aja yang udah nikah panas liat foto Ipul bareng Citra Kirana ama Adzana Adi Bing Slamet, apalagi yang masih jomblo coba?!! JADI WAJAR AJA KALO ADA YANG KESEL TERUS NYEBARIN FOTO-FOTO IPUL DI DUNIA MAYA, BIAR DIBULLY RAME-RAME AJA!!! APALAGI POSENYA NGESELIN BANGET!!!

Dedy Kokbuje? : Stop! Stop Om!! Jangan marah-marah dong, koq Om malah emosi sih?
Omali : *menghela napas* Saya ini kalo ngomong emang suka terlalu bersemangat Ded. Ini bukan marah-marah, kan saya selalu senang…

Klik ini dong:  Banyak Hutang, Gimana Cara Bayarnya?

Dedy Kokbuje? : Ipul, Anda koq bisa sih, foto bareng artis-artis cantik itu?
Ipul : Saya ini orangnya narsis. Istilahnya mah fans, jadinya senang foto sama artis. Saya suka nyari-nyari info tentang tempat syuting. Kalau dapat langsung saya datengin, terus minta foto-foto. Saya minta fotoin sama asisten artis atau kru di sana.
Dedy Kokbuje? : Jadi Anda ingin mengatakan bahwa semua foto-foto Anda yang tersebar itu asli?
Ipul : Semuanya asli. Saya sudah malas bahasnya. Yang penting saya foto buat koleksi pribadi saja, tidak ada niat nyebar-nyebar.

Dedy Kokbuje? : Bagaimana menurut Omali, apakah semudah itu mendapatkan foto bareng artis?
Omali : Tentu saja. Saya ini bukan pemburu artis Ded, tapi sering ketemu artis dan foto bareng. Biasanya saya ketemu mereka di mall. Saya pernah ketemu Agus Kuncoro, Abdel, Ridho Rhoma, Fuad Baradja, ketemu Titi Kamal sama BCL juga pernah.
Dedy Kokbuje? : Terus Om foto-foto?
Omali : Oh tentu. Ini beberapa fotonya.

Omali berfoto bersama artis2

Dedy Kokbuje? : Tadi katanya ketemu BCL Om? Koq gak ada fotonya?
Omali : *diam*
Dedy Kokbuje? : Om?
Omali : Saya ini sudah menikah Ded, saya harus menjaga perasaan istri saya. Bagaimana perasaannya kalo foto-foto saya dengan artis-artis cantik saling pegangan tangan dan berangkulan kayak Ipul itu ketauan istri saya?!?!! SAYA GAK KAYAK IPUL YANG GAK PUNYA SIAPA-SIAPA YANG AKAN CEMBURU SAMA DIA, YANG GAK NGERTI PERASAAN ORANG LAIN!!! SEENAKNYA AJA PEGANG-PEGANG PEREMPUAN, ARTIS CANTIK PULA!!!!!!

Dedy Kokbuje? : Om sabar Om, jangan terlalu bersemangat.
Ipul : Kok sepertinya Bapak ini iri ya sama saya? Apa Bapak tidak suka liat foto saya sama artis-artis cantik? Bapak gak mampu ya foto-foto sama mereka?
Omali : EH, JANGAN SEMBARANGAN YA!!! SAYA INI SUDAH MENIKAH, SITU MASIH JOMBLO!!! JADI BUAT APA SAYA IRI SAMA SITU??!?!!!
Ipul : Iya tapi nikahnya bukan sama artis cantik kaaann???
Omali : *berdiri* KURANG AJAAAARRRR!!!!!
Dedy Kokbuje? : STOOOOPPPPP!!!!!! CUUUTTTT!!!!

Dan demikianlah akhirnya wawancara berakhir gelap. Segelap Hitam-Hitam. Jadi jangan pernah berharap hasil wawancara ini ditayangkan di televisi manapun.

Links:

berita Ipul di merdeka.com

kontroversi Ipul di kaskus

fanspage Ipul, kali ada yang mau ngelike

fanspage Omali, kalah jauh likenya ama Ipul, hiks

0 thoughts on “Ipul yang Fenomenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *