Bukan Salah Saya

Di suatu pagi.

“Mas, koq uang bulanannya jadi berkurang?”
“Ah, itu perasaan dedek aja. Bukan uangnya yang berkurang, tapi memang harga-harga yang naik, jadi terasa kurang…”

Siang kemudian.

“Mas, baju-bajuku udah mulai sempit nih, beliin baju baru dooonngg..”
“Ah, bukan bajunya dedek yang menyempit, tapi dedek yang membesar. Dedek diet yuk, nanti Mas temenin deh dietnya. Insya Allah sebulan bakal pas lagi baju-bajunya…”

Lalu sorenya.

“Mas, tadi koq gak jadi jemput aku? Aku sudah sms gak dibalas, aku telpon gak diangkat. Jadinya aku jalan kaki pulang. Udah gak punya ongkos!”
“Tadi hape Mas batrenya abis, hape jaman sekarang batrenya cepet banget habis. Pas dedek sms dan telpon, hape lagi dicharge…”

“Terus? Dicharge kan masih bisa nerima telpon?”
“Mas gak berani dek, kata mbak konter, bisa meledak hapenya kalo nerima telpon sambil dicharge…”

“Kan bisa bales sms?!!”
“Pulsa abis dek, ini ind*s*t sekarang pulsanya cepat banget habis…”

“Kenapa gak isi pulsa??”
“Jauh dek, konter pulsa gak ada yang bikin dekat rumah kita…”

“Kan bisa naek motor??”
“Lha dedek sih gak sabar nungguin, Mas tadi pas mau isi pulsa naek motor, dedek udah pulang…”

“Mas! Kan rentang waktu aku sms dan nelpon tadi sampe aku pulang sekitar 1 jam, mosok aku dibilang gak sabar? Emang naek motor buat isi pulsa butuh waktu sejam??”
“Sejam?? Mas pas bangun langsung baca sms dedek koq, gak sampe sejam ah, sekitar 5 menit yang lalu. Dedek jangan lebay doongg…”

“Bangun? Bangun tidur? Jadi pas tadi aku sms dan nelpon, Mas lagi tidur??”
“Iya dek, cuacanya mendung…bikin ngantuk…”

Klik ini dong:  Mau Liburan Hemat Bareng Keluarga Besar? Simak Dulu Tips Wisata Keluarga yang Satu Ini

“3^&*^$&^8yubO97*65!@!?>!1!!”

Semua Salah Kecuali Saya
newbrainforbusiness.com

0 thoughts on “Bukan Salah Saya

  • December 19, 2014 at 09:51
    Permalink

    dek.. sayurnya kok gak ada dagingnya.
    ah itu perasaan si mas aja. makanya mas, kalo mau makan sambil ngeliatin foto-foto kuliner aja.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *