Antara Omali dan Fatin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis. Nama itu mencuat dan mulai dikenal banyak orang, setelah sosoknya yang imut dan berjilbab muncul di X-Factor. Ketika audisi, lagu Grenade Bruno Mars yang dinyanyikannya dikabarkan bahkan membuat Bruno Mars sendiri sampai memberikan apresiasi positif.

Lalu siapa Omali? Dia bukanlah apa-apanya Fatin Shidqia. Bahkan sampai sekarang. Sosoknya tidak imut, tidak berjilbab dan tidak pernah muncul di A-Factor, B-Factor dan factor-factor lainnya sampai X dan Z-Factor.

Omali hanyalah sosok yang sempat dikenal di dunia maya, lewat akun carrotsoup.multiply.com. Dia yang pada mulanya hanya dikenal lewat tulisan, kemudian beberapa pengagumnya dari kaum hawa penasaran dengan penampakannya. Dan kepenasaran itu akhirnya membuat mereka menyesal.

Cukuplah kita membahas siapa itu Omali. Karena kalau saya terlalu banyak membahas tentang diri saya sendiri, nanti orang bilang saya narsis.

Yang jelas, Omali itu fatinatic. Penggemar fatin. Bukan fans hardcore sih. Bukan juga fans biasa. Sejujurnya, dia ngefans atau nggak, kurang jelas juga.

Tapi sejak awal melihat sosok Fatin di audisi X-Factor, Omali ini sudah terkagum-kagum, bahkan nyaris kagum gumelar. Memang Omali ini sering kagum bila melihat sosok perempuan berjilbab, bagai melihat bidadari jatuh dari surga, di hadapanku, eya.

Apalagi ketika Fatin diputuskan lolos, Omali ngarep banget Fatin dimentori oleh Rossa. Ngarep Fatin bisa memotivasi Rossa untuk terus berjilbab. Biar Omali juga kagum sama Rossa, tapi bukan kagum gumelar, apalagi dedi gumelar.

Kekaguman itulah yang kemudian membangun inisiatif Omali untuk semangat mendukung Fatin. Lewat twitter. Sejak aktif di @fshidqia sampai @fatinSL, Omali rajin mention Fatin penuh semangat. Tentang senyumnya, gaya busananya, sepatunya, pilihan lagunya, serta banyak lagi twit-twit Omali untuk mendukung Fatin.

Klik ini dong:  Panggilan untuk Orangtua

Meski kemudian Fatin lebih memilih membalas surat MUI dibanding mention Omali, tapi Omali yakin jauh di dalam hatinya, Fatin selalu berbunga-bunga dan terbakar semangat juangnya setelah membaca mention dari Omali.

Fatinatic
yangmudayangnge-blog.blogspot.com

Dan inilah sebagian dari twit-twit penyemangat tersebut:

22 Maret 2013 – Lagu: Perahu Kertas

@ari_maul: Fatiiiiinnn, semoga perahu kertasmu sampai di got depan rumahku… @FatinSL

29 Maret 2013 – Lagu: It Will Rain

@ari_maul: I woud never leave you @FatinSL !! How can I leave you if we haven’t met yet?

19 April 2013 – Lagu: Jalan Cinta

@ari_maul: Ketika kau katakan “Terserah takdir” aku jadi terpikir akan takdirku….. @FatinSL #XFactorID

@ari_maul: Sungguh, aku jadi merasa sangat Fahri sekali saat ini……. @FatinSL #XFactorID

26 April 2013 – Lagu: Pelan-pelan Saja

@ari_maul: Tak perlu pelan-pelan saja @FatinSL karena aku takkan melupakanmu. :’) #XFactorID

@ari_maul: Kecuali ya Allah kasih lupa. Mau gimana lagi……. ^^

@ari_maul: Kau minta kulepas ikatanku, agarku senang? Aku lbh senang mngikatmu erat @FatinSL, di pohon cemara. Agar kiri-kanan kulihat saja. #XFactorID

@ari_maul: Aku akan mendukungmu lewat sms @FatinSL akan kukirim sebanyak-banyaknya. Ke nomer hapemu. Berapa ya? #XFactorID

0 thoughts on “Antara Omali dan Fatin Shidqia

  • May 7, 2013 at 19:44
    Permalink

    Huwakakaakk omalii geloooo
    Ah senangnya bisa kembali blogging dan ngakak2 baca tulisan gelo khas omali
    :p

    Reply
    • May 7, 2013 at 20:41
      Permalink

      ini tombol likenya mana ya? saya mau ngelike komen si anty

      Reply
  • May 8, 2013 at 14:24
    Permalink

    siang hari ngepas agak ngantuk2 gimana gitu
    langsung terbuyaaaaaar kan membaca kutipan timelinenya twitter omali…

    omali abiiiiiiiiiiiiiiiis…. long live omali 😀

    Reply
    • May 8, 2013 at 17:03
      Permalink

      terima kasih telah setia menantiku. kesetiaanmu insya Allah akan berbalas kebahagiaan.

      Reply
  • May 8, 2013 at 15:11
    Permalink

    duduuuuuuullll….

    bahagianya aku menjadi bukan fatin.. hahaha..

    Reply
    • May 8, 2013 at 17:04
      Permalink

      yang lebih berbahagia tentunya ichad, andai dirimu fatin, akan sangat berat sekali perjuangan mendapatkanmu…. #eeaaa

      Reply
      • May 8, 2013 at 19:40
        Permalink

        Ih omali raja kepedean LOL :))

        Mas Iwan sih nih pake omalimania ge er dah tuh LOL
        Pokoknya kita yg komen disini.musti bayar ke omali hahahaha

        Reply
  • May 8, 2013 at 19:25
    Permalink

    wakakakkaaa…

    nisa mpe ketawa geli mbaca tulisan omali..
    mudah2an omaliboy ga ketularan kegilaannya thd Fatin,..
    tetep istiqomah ama gazoon aja yah, omaliboy…

    Reply
    • May 13, 2013 at 14:16
      Permalink

      Sekarang pun omaliboy udah beralih dari Gazoon ke Mr Bean koq 😀

      Reply
  • May 13, 2013 at 00:01
    Permalink

    hahahaha …lucuuuu twitnya Omali buat Fathin, follow ah *eh perasaan udah follow ??? *ubek2 twitter*

    Reply
    • May 13, 2013 at 14:09
      Permalink

      Pas kemarin lupa lirik, alhamdulillah saya sudah kuatkan fatin dengan berbagai twit motivasi dari saya. ^ ^

      Reply
    • May 21, 2013 at 18:12
      Permalink

      Alhamdulillah dah gak terlalu ngefans lagi, gara2 kemarin Fatin nyanyi bareng Afgan, saya jadi kecewa.

      Apa sih kelebihan Afgan dari saya? Kulit sama, tinggi sama, kacamata sama, lesung pipit? Saya ada. Walau lebih tepat dibilang bekas jerawat batu, tapi mirip lah.

      Lalu kenapa Fatin lebih memilih Afgan ketimbang saya?

      Reply
  • May 26, 2013 at 19:54
    Permalink

    Kalau nggak salah Fatin akhirnya menang X-factor Indonesia ya? *bukanfansXfactor Selamat! Dan salam kenal 🙂

    Reply
    • May 30, 2013 at 11:39
      Permalink

      Iya Fatin akhirnya menang di saat hatiku sudah tidak terpaut lagi padanya… :'(

      Salam kenal jugaaaa!!

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *