4 Alasan Orang Harus Kentut Setiap Hari

Sungguh mengherankan bila kita menemukan masih ada orang yang malu dan jijik dengan nya sendiri. Mereka berusaha keras menahan kentut bila sedang berada di keramaian, atau bahkan bila sedang berduaan dengan kekasih yang dicintai. Sebagian yang tidak tahan, bahkan kemudian tega menuduh dan memfitnah orang lain dengan keji, menyalahkan atas tuduhan kentut di muka umum.

Padahal bila kita mau merenung, banyak fakta menarik yang bisa kita temukan dari setiap yang terhirup. Berikut 4 alasan kenapa orang harus bangga pada kentutnya sendiri;

  1. Pernahkah Anda dioperasi dan dilarang pulang oleh dokter sebelum , padahal Anda sudah sangat ingin pulang, karena tagihan rumah sakit makin membengkak, sedangkan Anda tidak berani kentut karena malu pada kekasih Anda yang dengan setia menunggui Anda di kamar rawat inap? Lihat, bahkan seorang dokter yang katanya kuliah lama itu, yang ujian masuk dan kelulusannya katanya susah itu, yang biaya kuliahnya katanya super mahal itu, yang katanya bisa cepat kaya itu, ternyata amat sangat menghargai seseorang melebihi orang itu menghargai kentutnya sendiri. Bahkan banyak orang yang berkonsultasi pada para dokter, meminta tips dan trik sukses untuk bisa . Jadi dari situ dapatlah disimpulkan, bahwa adalah simbol kesuksesan. Bahwa orang yang sukses kentut tanpa bantuan dokter itu adalah sebuah prestasi.
  2. Pernahkah Anda membaca papan larangan di tempat-tempat umum? Padahal kita dapat dengan mudah menemukan larangan merokok, tapi tidak dengan larangan . Dan apakah dapat menyebabkan jantung? Gangguan kehamilan dan janin? Atau bahkan impotensi? Atau akankah kentut membunuhmu? Bila Anda harus memilih, untuk menjadi perokok pasif atau peng pasif, mana yang akan Anda pilih? Bila Anda adalah seorang ibu dengan bayi yang masih kecil, apakah Anda lebih memilih memiliki suami seorang perokok aktif atau pengentut aktif? Dari jawaban-jawaban Anda akan terbukti, bahwa bau jauh lebih segar dan menyehatkan daripada asap rokok. Jadi bila di tempat umum Anda menemukan orang merokok dengan santainya, kentutlah segera sebanyak-banyaknya.
  3. Pernahkah Anda menemukan sebuah fenomena menakjubkan, bahwa tanpa bunyi apapun, seseorang bisa diketahui kalau baru saja ? Dan pernahkah anda merenungkan dari fenomena itu, betapa Tuhan telah memberi Anda indra penciuman yang bekerja baik, bila Anda bisa mencium ? Bila Anda pilek atau indra penciuman Anda terganggu, dapatkah aroma kentut tersebut Anda nikmati? Di sinilah terdapat fakta lainnya, bahwa bisa mengingatkan kita untuk selalu bersyukur kepada Tuhan.
  4. Pernahkah Anda berpikir, berapa banyak orang yang setiap harinya? Bayangkan bila dalam sehari, 30% penduduk dunia ini semua, akankah sekian banyak gas tersebut merusak ozon sebagaimana freon merusaknya? Dan akankah kentut sebanyak itu bisa menyebabkan kebakaran hutan? Atau kerusakan lingkungan hidup dan ekosistem? Tentu tidak, karena ramah lingkungan dan tidak merusak ozon. Orang yang kentut akan lebih bermanfaat bagi lingkungan dan alam sekitar, dibanding orang yang buang sampah sembarangan.
Klik ini dong:  Ipul yang Fenomenal
Kentut Api
taringa.net

Jadi mulai sekarang, janganlah malu, mulailah bangga dengan setiap yang Anda keluarkan. Itulah identitas Anda. Dengan aroma khas kentut yang Anda keluarkan, keberadaan Anda bisa dikenali oleh orang di sekitar Anda. Kentutlah dengan bangga di mana saja dan mulailah untuk senang berbagi, sejak hari ini, setiap hari. Sekian dan terimakasih.

-ditulis ulang dari kompasiana 11 Maret 2011-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *